Menumbuhkan Jiwa Organisasi Melalui Up Grading

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Jurusan HPK saat membawakan materinya. Kamis (24/3/2016) | Nur Isna


Washilah — Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) mengadakan kegiatan upgrading dengan mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Organisasi Melalui Upgrading”. Up Grading yang dilaksanakan di Lechturer Theater (LT) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar dihadiri oleh wakil dekan 3, ketua jurusan, dan anggota HMJ HPK. Kamis (24/3/2016).

“Jika teman-teman sudah luntur jiwanya untuk berorganisasi, maka mau dibawa kemana negara kita. Karena pemimpin yang terlahir itu dari organisasi politik. Maka dari itu kami mengusung tema Menumbuhkan semangat berorganisasi melalui up greding,” kata ketua HMJ HPK Asdar Chalik.

Ketua HMJ HPK Muhammad Asdar mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah bagaimana menjalin tali silaturrahmi agar tetap terjaga antar pengurus dan semangat berorganisasi tertanam dalam diri mahasiswa HPK.

“Melihat kondisi mahasiswa yang mulai apatis terhadap dunia organisasi khususnya lembaga intra, maka saya berharap dengan adanya upgrading ini dapat menjadi pendorong semangat berorganisasi bagi para pengurus dan anggota HMJ.” Ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa harapan kedepannya yaitu bagaimna HMJ HPK tetap menjaga sinergi dengan pihak pimpinan birokrasi kampus menuju HPK yang lebih baik.


Penulis: Nur Isna / Abdul Hakim
Editor: Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami