Akhirnya, Peserta KKN Mulai Berangkat Hari Ini

Facebook
Twitter
WhatsApp
Kepala Pusdimas saat memberikan nasehat kepada peserta KKN sebelum berangkat di Pelataran Auditorium. Kamis (10/3) | Rosida Ibrahim
Washilah — Pemandangan berbeda terlihat di pelataran rektorat pagi tadi. Rombongan pertama peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler angkatan 51 sedang menunggu bus. Peserta dengan tujuan Kec. Bajeng ini akan terbagi menPmenjadi 14 posko.
Pemberangkatan yang tertunda sejak 7 maret kemarin mendapat komentar dari salah satu peserta KKN. Menurut Endang, pemberangkatan baiknya dilakukan satu minggu yang lalu. Namun, karena survei lokasi telat yang dilakukan oleh pembimbing tapi pada akhirnya pemberangkatan peserta terlaksana mulai hari ini.
Untuk lokasi KKN yang lain, Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (Pusdismas) Drs M Gazali Suyuti M Hi belum mengetahui jadwal pasti pemberangkatan tetapi sebelum tanggal 15 maret mendatang seluruh peserta sudah berada dilokasi masing-masing. Dia juga berharap peserta KKN mampu menjadi lebih baik dari segi kualitas, program, pelaksanaan, dan evaluasi.
“Kedisiplinan mahasiswa kepada desa, ketepatan waktu, serta akhlakul qarimah yang harus dipelihara karena kita dari Universitas Islam. Agar tidak diragukan, maka harus dipantau, didekati, dinasehati, dari dosen pembimbing,” tuturnya saat ditemui di kantor LP2M. Kamis (10/03/2016).
Tulisan : Elvira
Editor : Sri Wahyu Diastuti

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami