Tingkatkan Prestasi Melalui Belajar Dengan Hati Nurani

Facebook
Twitter
WhatsApp
Laporan │ Jusfaega

Washilah Online — Untuk menumbuhkan semangat belajar dan meningkatkan prestasi masiswa, Jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas), Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK), Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin akan menggelar seminar motivasi di Auditorium Kampus II Samata-Gowa, Selasa, (26/11/2013).
Kegiatan yang sekaligus rangkaian Dies Natalis ini mengangkat tema ‘Belajar Dengan Hati Nurani’, akan menghadirkan pebicara Akh. Muwafik Saleh, sebagai trainer motivasi pada seminar tersebut.
Ketua panitia kegiatan, Nurdianah Syarifuddin SKM MPH, mengatakan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Penerbit Erlangga dengan judul buku Belajar dengan hati nurani yang nantinya peserta seminar ini bukan hanya di tujukan untuk mahasiswa namun bersifat umum.
“Tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan motivasi mahasiswa agar dapat lebih meningkatkan prestasi akademik dan juga sekaligus rangkaian peringatan dies natalis UIN,” ungkapnya.
Salah seorang mahasiswa dari FIK, Yusdarif sangat senang dengan akan diadakan kegiatan tersebut karena kegiatan seperti ini jarang diselenggarakan.

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami