Penguatan Kader Internal, HMI Cabang Gowa Raya Gelar Pelantikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya periode 2023-2024 oleh pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam di Aula Rujab Bupati Gowa, Senin (20/03/2023). Foto | Washilah - Rahmat Hidayat.

Washilah – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya gelar pelantikan pengurus periode 2023-2024, bertajuk “HMI Kolaboratif : Blue Print Kepemimpinan Nasional”, di Aula Rujab Bupati Gowa, Senin (20/03/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1409 Gowa, Sekda Kab. Gowa, Anggota DPRD Kab. Gowa, Kadispora Kab. Gowa dan Dirut Perusda Kab. Gowa.

Ketua Umum, Nawir, berharap agar kedepannya HMI tidak hanya penguatan pada perkaderan tetapi juga bisa menyalurkan para alumni terhadap segala sektor-sektor yang ada di luar tubuh HMI.

“Selain penguatan perkaderan internal juga bisa mengembangkan distribusi para alumni-alumni HMI,” ungkapnya.

Bupati Gowa, Dr Adnan Purichta Ichsan, mengatakan orang pintar belum tentu cerdas, tetapi orang yang cerdas sudah tentu pintar, yang dibutuhkan saat ini bukan hanya kepintaran tapi sebuah kecerdasan.

“Dan kecerdasan terbagi atas 3 yakni, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional serta kecerdasan spiritual,” pungkasnya.

Penulis : Rahmat Hidayat (Magang)

Editor : Heni Handayani 

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami