Rahmat Aidil Terpilih Aklamasi, Pimpin HMI Komdak Cagora

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil-hasil sidang RAK dari steering committee ke Formatur Ketua Umum HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi Cabang Gowa Raya di Warkop Fira, Macanda, Ahad (13/3/2022). | Foto : Mufadhdhal Raihan Al Asyraf Yusuf.

Washilah – Rahmat Aidil terpilih secara aklamasi sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Dakwah dan Komunikasi (Komdak) Cabang Gowa Raya (Cagora) pada Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-27 di Warkop Fira, Macanda, Ahad (13/3/2022).

Terpilihnya Rahmat Aidil yang akrab disapa Baday disebabkan dia satu-satunya yang memenuhi kriteria kandidat calon ketua umum. Sebelumnya ada lima kandidat yang mendaftar sebagai calon ketua umum.

Setelah ditetapkan sebagai formatur, Baday mengatakan perlu adanya kerja sama yang baik antar kader dan pengurus untuk menjalankan roda organisasi secara maksimal selama satu periode ke depan.

“Perlu teman-teman ketahui bahwa di dalam organisasi, kita tidak berjumlah lebih dari satu seperti yang kita lihat, melainkan kita adalah satu kesatuan yang utuh,” kata Baday yang juga Mahasiswa semester VIII Jurusan Kesejahteraan Sosial Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HMI Komdak, Panji Hartono berharap periode kepengurusan selanjutnya mampu membawa HMI Komdak lebih progresif kedepannya.

“Harapan buat formatur terpilih, semoga bisa membawa Komisariat Dakwah dan Komunikasi ke arah yang lebih produktif lagi, khususnya penguatan kultur perkaderan,” harapnya.

Penulis : Mufadhdhal Raihan Al Asyraf Yusuf (Magang)

Editor : Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami