UKM Ritma UIN Alauddin Lantik Pengurus Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pembukaan Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja UKM Ritma yang berlangsung di Lecture Theatre (LT) Fakultas Syariah dan Hukum, Jumat (04/02/22). | Foto: Dok. Pribadi Panitia

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Riset Keilmuan dan Kemitraan Masyarakat (Ritma) UIN Alauddin Makassar meresmikan pengurusnya dengan menggelar pelantikan yang berlangsung di Lecture Theatre (LT) Fakultas Syariah dan Hukum, Jumat (04/02/2021).

Kegiatan itu mengangkat tema “Reaktualisasi semangat berorganisasi yang aktif, inovatif serta solutif demi menjaga amanah dan tanggung jawab” serta merupakan rangkaian kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja.

Dewan kehormatan UKM Ritma, M Fadlan L Nasurung mengatakan, kegiatan pelantikan ini ke depannya dapat meneguhkan peran UKM Ritma sebagai lembaga intelektual di UIN Alauddin Makassar. “Tempat lahirnya pemikir, ilmuwan dan inovator-inovator muda.”

Dia berharap, semoga UKM Ritma bisa terus menyemai insan intelektual yang ber-akhlakul karimah dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua UKM Ritma, Yusrijal merasa bersyukur setelah dilantik. Dia mengatakan pelantikan merupakan awal dan semangat baru baginya dalam menakhodai UKM Ritma.

“Tentunya, ini merupakan tanggung jawab yang harus saya emban dan melanjutkan perjuangan serta amanah pendahulu UKM Ritma,” ucapnya. “Dengan adanya niat yang lurus, cinta dan ketulusan, maka semua akan berjalan sesuai dengan koridor yang telah Tuhan tetapkan.”

Penulis: Nurul Annisatul Aina (Magang)
Editor: Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami