HMJ Manajemen Kenalkan Konsentrasi Melalui Seminar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Seminar Pengenalan Konsentrasi yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, Selasa (15/02/2022). | Foto: Washilah-Nurul Annisatul Aina.

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar mengadakan Seminar Konsentrasi dengan tema “Know Yourself and Find Your Passion”, Selasa (15/02/22).

Kegiatan itu diselenggarakan secara daring melalui Zoom Meeting dan secara luring di Aula FEBI.

Ketua HMJ Manajemen, Harianti Lukmana mengatakan seminar konsentrasi ini diadakan untuk memberikan pemahaman kepada Mahasiswa Jurusan Manajemen sebelum memilih konsentrasi. “Khususnya angkatan 2019 yang semester ini akan menentukan konsentrasi,” katanya.

Ada lima pembicara yang dihadirkan dalam seminar, diantaranya: Dosen Konsentrasi Sumber Daya Manusia, Eka Suhartini MM; Dosen Konsentrasi Operasional Wahyudi MM; Dosen Konsentrasi Pemasaran, Dr Ahmad Efendi dan Dosen Konsentrasi Keuangan, Dr Alim Syariati juga Ketua Prodi Jurusan Manajemen, Dr Rika Dwi Ayu Parmitasari.

Dalam sambutannya, Dr Rika Dwi Ayu Parmitasari mengatakan seminar konsentrasi penting diadakan sebelum mahasiswa memilih konsentrasi masing-masing.

“Sebelum menentukan passion kita memang perlu mengenali diri kita, jangan sampai konsentrasi yang kita ambil hanya karena kita menganggap konsentrasi itu mudah,” jelasnya.

Penulis: Nurul Annisatul Aina (Magang)
Editor: Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami