Forkeis UIN Alauddin Satukan Gagasan Melalui Upgrading dan Rapat Kerja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pembukaan Upgrading dan Rapat Kerja Forkeis yang berlangsung di Madrasah Tsanawiyah Madani Alauddin Paopao, Sabtu (12/02/22). | Foto: Dok. Pribadi Panitia

Washilah – Forum Kajian Ekonomi Syariah (Forkeis) UIN Alauddin Makassar gelar Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) dengan tema “Menyatukan Gagasan dan Meningkatkan Semangat Berforkeis dengan Cahaya Ekonomi Rabbani”.

Kegiatan yang berlangsung di Madrasah Tsanawiyah Madani Alauddin, Pao pao tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru Forkeis, Sabtu (12/02/22).

Upgrading dan Raker tersebut dibuka langsung oleh Pembina Forkeis, Dr Amiruddin. Dalam sambutannya, Dia mengapresiasi kegiatan Forkeis sebab menurutnya sangat mendukung akreditas Fakultas maupun Universitas.

“Harapan saya kedepannya Forkeis bisa lebih maju dan lebih memperhatikan hal-hal yang sifatnya mengarah ke akademik,” tutur Dr Amiruddin.

Direktur Eksekutif Forkeis, Tamrin mengatakan bahwa kegiatan Upgrading dan Raker dilaksanakan untuk memberikan bekal terhadap pengurus baru.

“Bagaimana kemudian mereka dapat paham secara efektif dan efisien untuk menjalankan roda organisasi kedepannya,” jelasnya.

Kordinator Majelis Syuro Organisasi, Nashrullah Hidir mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru. Ia berharap, Forkeis kedepannya bisa lebih eksis dan lebih berkompeten dari sebelumnya.

“Tetap loyal dan tetap berpegang teguh terhadap visi misi organisasi. Dan tentunya membawa forkeis yang berkemajuan,” tutupnya.

Penulis: Nurul Annisatul Aina (Magang)
Editor: Jushuatul Amriadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami