Musyawarah Anggota UKM Lima Washilah Resmi di Buka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana pembukaan Musyawarah Anggota (Musa) yang dibuka oleh perwakilan Dewan Senior yang ditandai dengan tiga kali ketukan palu.

Washilah – Musyarawah Anggota (Musa) ke-33 Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Lembaga Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah mengusung tema “optimalisasi UKM LIMA” resmi dibuka, Sabtu (15/01/2022) bertempat di Jl. Pa’tenne, Pondok Samping Lembah Biru.

Selain Pemilihan Pimpinan Umum periode 2022, Musa ini juga membahas Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus periode 2021, pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan pembahasan Pedoman Dasar Organisasi (PDO).

Koordinator Steering Comitte, Muh Aswan Syahrin dalam sambutannya menyampaikan Musa sebagai ajang perumusan kembali acuan kerja setelah melalui evaluasi kinerja pengurus sebelumnya.

“Kita berharap forum Musa bisa melahirkan pikiran dan ide baru sebagai acuan kerja pengurus selanjutnya,” jelas alumni Jurusan ilmu Politik ini.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan forum Musa ini akan berlangsung tiga hari dari tanggal 14-16 Januari yang dihadiri anggota kehormatan, anggota biasa, dan anggota muda.

Salah satu peserta forum dari Anggota Muda, Astiti Nuryanti mengaku semangat mengikuti forum tertinggi pengambilan keputusan UKM LIMA Washilah.

“Ini forum Musa pertama kami, karena itu beberapa hal masih baru dan itu yang membuat menarik forum ini,” akui mahasiswa asal Selayar ini.

Untuk diketahui, Musa kali ini juga akan membahas dan mengesahkan PDO terbaru yakni PDO pemberitaan serta PDO Desain dan Grafis sebagai panduan kerja pengurus di bidang tersebut.

Penulis: Ismail HM (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami