M Shoalihin Terpilih Sebagai Formatur UKM LIMA Washilah

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) UIN Alauddin menetapkan M. Shoalihin sebagai formatur Ketua UKM LIMA Washilah, melalui Musyawarah anggota (Musa) yang berlangsung di pondok samping Lembah biru Malino, Senin (17/012022).

Mahasiswa semester tujuh itu terpilih sebagai formatur dengan proses aklamasi setelah enam calon menyatakan tidak siap menjadi ketua umum.

Dalam sambutan pertamanya M Shoalihin mengatakan setiap orang adalah bagian penting di Washilah, semua pengurus, anggota biasa dan anggota magang seyogyanya dapat berkolaborasi.

“Setiap orang bisa mengambil bagian di Washilah, setiap orang adalah bagian penting di Washilah, kawan-kawan pengurus, anggota biasa, dan anggota magang dapat bersinergi, ungkapnya.

Demisioner Pimpinan Umum UKM LIMA Washilah periode 2021 Arya Nur Prianugraha menuturkan, UKM LIMA sebagai lembaga pers mahasiswa memiliki kekuatan yang besar. Namun sebagai pengurus, tidak ada kerja lebih esensial selain membawa UKM LIMA ke arah lebih baik.

“Menjaga apa yang sudah baik dan memperbaiki yang harusnya diperbaiki,” ucap Arya.

Penulis : A Muh Rifky Nugraha (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami