GenBI Komisariat UIN Alauddin Langsungkan Sosialisasi Beasiswa BI 2022

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia Yang Dilangsungkan GenBI Komisariat UIN Alauddin

Washilah – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UIN Alauddin Makassar¬† langsungkan sosialisasi beasiswa Bank Indonesia (BI) 2022, kegiatan ini bertajuk “Get to Know Bank Indonesia Scholarship” yang berlangsung via Zoom Meeting, Sabtu (22/01/2022).

Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia ini merupakan program kerja terakhir dari GenBI komisariat UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 lebih partisipan dan menghadirkan ketua wilayah untuk membuka acara secara Resmi.

Direktur Sumber Daya Manusia GenBI UINAM Nilam, dalam sambutannya mengatakan hadirnya sosialisasi ini sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengetahui informasi beasiswa Bank Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat membantu teman-teman dalam proses pendaftaran beasiswa bank Indonesia kedepannya dari segi informasi,” ucapnya.

Lanjut, mahasiswa semester 7 itu juga memberikan motivasi kepada seluruh calon penerima Beasiswa Bank Indonesia agar pantang menyerah.

“jangan pernah menyerah untuk melakukan yang terbaik kedepannya,” cetusnya.

Ketua Wilayah GenBI Baso Patisangguru berharap, calon-calon penerima beasiswa BI dapat bertambah dan mahasiswa juga dapat memperoleh banyak informasi terkait tips untuk mendapatkan beasiswa.

“Melalui kegiatan Sosialisasi Beasiswa ini diharapkan mampu menggaet lebih banyak lagi calon-calon penerima beasiswa Bank Indonesia dan lebih banyak mengetahui tentang tips serta trik bagaimana caranya mendapatkan beasiswa,” pungkasnya.

Penulis : A. Muh. Rifky Nugraha (Magang)

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami