Tiba Tiba FC Raih Juara Satu Futsal Cup HMPS Kessos

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan Hadiah kepada tim Tiba Tiba FC yang menjadi juara 1 dalam kegiatan Futsal Cup yang dilaksanakan oleh HMPS Kessos

Washilah – Tiba Tiba FC dari Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) berhasil meraih juara satu dalam kegiatan Futsal Cup yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Kesejahteraaan Sosial (Kessos) Fakuktas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Jum’at (17/12/2021).

Kegiatan diikuti oleh 12 tim dan berlangsung di D’Reds Futsal Jl. Abdul Muthalib Dg. Narang nomor 83. Terlaksana selama dua hari, terhitung sejak tanggal 14-15 Desember 2021.

Salah satu pemain Tiba Tiba FC, Adryan mengatakan sangat senang dapat mengikuti kegiatan itu. Apalagi, timnya menjadi salah satu pemenang.

“Menjadi salah satu pemenang pada kegiatan yang diadakan untuk seluruh lingkup UIN Alauddin Makassar, tentunya saya sangat senang,” ungkapnya.

Ketua HMPS Kessos, Irfan Jaya mengatakan hadiah yang diberikan kepada pemenang adalah uang tunai dan sertifikat.

“Hadiah yang diberikan berupa uang tunai dan sertifikat di berikan kepada juara pertama sampai ketiga, dan juara ke empat akan diberikan sertifikat,” ungkapnya.

Selain itu, ketua panitia Muhammad Jibril Al Gazhali mengatakan Futsal Cup diadakan selain sebagai wadah untuk menjalin relasi, juga untuk menampung bakat dan minat Mahasiswa khususnya di bidang olahraga.

“Khususnya cabang futsal dan membangun jiwa sportivitas, serta terjalinnya relasi antar mahasiswa dan juga lembaga kemahasiswaan di lingkup UIN Alauddin Makassar,” pungkasnya.

Penulis : Niamat dan Sadirah
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami