Penutupan Archifest 2021 Digelar Dengan Enam Pementasan.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penampilan Sitobo Lalang Lipa dalam Closing Ceremony Archifest 2021. berlangsung di Pantai Akkarena Makassar. Sabtu (4/12/2021).

Washilah – Archifest 2021 resmi ditutup dengan enam pementasan, diantaranya acara Colour Guard, Vokal group, Tari Pangadakkang dan Tari Kreasi, dan juga penampilan dari komedia Stand Up Indo Makassar, Sabtu (04/12/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Muh. Yusuf Maulana megatakan bahwa setiap tahunnya panitia selalu berusaha menyajikan hal-hal baru yang lebih kreatif dan inovatif.

“Untuk tahun ini, kami mengadakan Archi Fest diluar kampus untuk pertama kalinya, dan beberapa item kegiatan baru seeprti tamu desa dan sayembara tingkat nasional,” katanya.

Sementara itu, Ketua HMJ-TA, Muh. Naufal Saranani menyampai terima kasih untuk seluruh panitia, peserta giat tamu desa dan peserta sayembara.

“Terima kasih, telah menumpahkan segala tenaga dan fikirannya, dalam menyukseskan dan memeriahkan Archifest kali ini.” ucapnya.

Lanjut, mahasiswa semester tujuh itupun menyampaikna harapannya terkait kegiatan Archifest kali ini.

“Saya berharap Archifest dan kegiatan-kegiatan himpunan kedepannya mejadi gebrakan yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan dan tetap konsisten karena kita tidak pernah usai,” harapnya.

Penulis : Sadirah (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami