LSBM FTK Adakan Mimbar Ekspresi dan Lapak Baca

Facebook
Twitter
WhatsApp
mahasiswi yang sedang menyanyi dan diiringi musik, berlangsung di Pelataran Gedung R (FTK).

Washilah – Lembaga Seni Budaya Mahasiswa Estetika (LSBM Estetika) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar Mengadakan Mimbar Ekspresi dan Lapak Baca, berlangsung di Pelataran Gedung R FTK, Senin (20/12/2021).

Kegiatan Galang dana yang dilakukan oleh LSBM Estetika ini menuai apresiasi dari kalangan mahasiswa, salah satunya dari Hendra Alfaysa, ia mengatakan Mimbar Ekspresi kali ini menarik karena mahasiswa diberikan akses ruang menyampaikan ekspresi.

“Galang dana seni mimbar ekspresi ini menurut saya menarik sebab kami sebagai mahasiswa yang ada pada lingkup UIN Alauddin Makassar ini di berikan ruang untuk menyapaikan ekspresi kami,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan selain dapat menyaksikan mimbar ekspresi, terdapat lapak baca yang telah disediakan.

“Selain mimbar ekspresi, ada juga lapak baca yang dapat kita kunjungi bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua koordinator vokal Estetika Nur Syamsi mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk meramaikan fakultas yang selama ini sepi sebab pandemi.

“Dengan menyelenggarakan panggung ekspresi, selain meramaikan fakultas yang selama ini sepi juga menarik perhatian mahasiswa atau penonton untuk membeli minum atau makanan di kedai kami,” pungkasnya.

Penulis : Shahrir dan Hamdan (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami