HMJ Farmasi Kukuhkan Angkatan 2020 lewat Pharmacy Vaganza 21

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pharmacy Vaganza 21 Angkatan 2020(Xenon) Fakultas Kesehatan Ilmu Kedokteran (FKIK) di gedung Manunggal, Jalan Jend. Sudirman, Sabtu (04/12/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi, Fakultas Kesehatan Ilmu Kedokteran (FKIK) UIN Alauddin Makassar, melangsungkan kegiatan Pharmacy Vaganza 21, di Gedung Manunggal, Sabtu (04/12/2021).

Pharmacy Vaganza merupakan salah satu program kerja HMJ Farmasi, pada bidang minat dan bakat. Kegiatan ini mengangkat tema, “Menuju Tak Terbatas dan Melampauinya.”

Ada berbagai penampilan dalam kegiatan seperti master of pitch-x-boards, twinkle line, the movement, calgo, flashlight, dumb dumber, twist lady dan take roll.

Ketua HMJ, Arif mengatakan bahwa malam puncak hanya sebagai bonus dari proses pengkaderan.

“Jadi tujuan utamanya yaitu proses menjalankan kepanitiaan untuk menuju malam puncak,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ia berharap nilai-nilai yang sudah ditanamkan dalam proses mereka dapat menjadi hal positif kedepannya.

“Saya berharap bukan hanya di dalam Pharmacy Vaganza mereka menanamkan minat bakatnya, kreativitas, manajemen organisasi, manajemen waktu dan solidaritas yang sudah diajarkan, tetapi kedepannya ini akan menjadi bekal awal mereka,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Muhammad Fauzan mengatakan malam ini menjadi malam pengukuhan bagi angkatan 2020, setelah melewati berbagai tahap pengkaderan.

“Sebelum ke Pharmacy Vaganza, ada dua tahap yang dilalui yaitu, Lk satu, Pharmacy Camp kemudian Pharmacy Vaganza, lanjutnya.”

Lanjut, Ia menegaskan bahwa tidak semua angkatan 2020 dikukuhkan pada malam ini.

“Yang dikukuhkan adalah angkatan 2020 yang telah mengikuti tahap-tahap sebelumnya, dengan jumlah 60 orang dari 89 orang, ” tutupnya.

Penulis: Suriyani dan Khusnul Fatima (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami