Rayakan Milad ke 16, HMJ Jurnalistik Kembali Gelar PRJ

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Merayakan Milad ke-16 Tahun, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik kembali menggelar Pekan Raya jurnalistik (PRJ) dengan mengangkat tema “Ecological Justice”.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, terhitung dari tanggal 3 s.d 5 Desember 2021 dan dilaksanakan secara offline di UMKM Hunt Upper Ground-NIPAH Mall Makassar.

Yusril selaku Wakil Ketua HMJ Jurnalistik, mengatakan PRJ tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun ini panitia menyajikan konsep-konsep baru dan lebih bernilai ilmu bagi semua orang khususnya mahasiswa jurnalistik.

Terdapat delapan Rangkaian Acara yang nantinya akan dilaksanakan yaitu Vaksinasi, pameran foto, sharing sessions, talkshow, diskusi foto, lomba videografi, launching buku dan pentas seni.

Meriam selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, saat ditanya mengenai alasan pemilihan tema Ecological Justice, ia menyebut jika kondisi lingkungan yang telah banyak mengalamai kerusakan dan berdampak buruk bagi lingkungan dan kehidupan manusia, sehingga tema itu dipilih dalam kegiatan ini.

“Kondisi lingkungan saat ini, bisa dibilang rusak. Akibat dampak perlakuan yang tidak adil dari manusia jadi kita mengangkat tema ini agar muncul rasa empati dan kesadaran manusia untuk memberikan keadilan lingkungan,” jelasnya, Minggu (28/11/2021).

Penulis: Tritia Kurniati & Marshanda Ansar
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami