Rawat Warisan Budaya, Dema FST Gelar Inaugurasi Saintek 2020

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana di penghujung acara malam Inaugurasi Saintek Angkatan 2020, di Gedung RRI Makassar.

Washilah – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar, menggelar Inaugurasi Saintek Angkatan 2020 bertajuk “Peradaban MeraHitam” berlangsung di Gedung RRI Makassar, Jumat (05/11/2021).

kegiatan dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan III FST, Dr Muhammad Anshar, dan menyajikan delapan persembahan penampilan, yakni angngaru, tari pangadakkang, sitobo lalang lipa, vokal group, tari empat etnis, perkusi, teater dan tari kreasi.

Dalam sambutan wakil Dekan III, Ia memberi apresiasi yang besar kepada Pengurus Dema dan panitia atas terselanggaranya kegiatan ini, karena mempunyai korelasi dengan visi misi fakultas.

“Perlu diberi apresiasi yang besar, karena kegiatan ini sangat berkesesuaian dengan apa yang menjadi visi dan misi Fakultas Sains dan Teknologi, yakni unggul dalam transformasi sains dan teknologi berbasis peradaban,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dema FST Aznan Nazzer Nur Syarif mengatakan kegiatan inaugurasi ini merupakan warisan dari senior yang kemudia diteruskan kegenarasi berikutnya.

“Momentum pada malam ini merupakan sebuah agenda tahunan yang ada di FST, agenda nomor satu, merupakan warisan sejarah dari senior-senior yang telah merumuskan formula, untuk diteruskan ke generasi selanjutnya,” tuturnya.

Penulis : Mufadhdhal Raihan Al Asyraf Yusuf (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami