PKPT IPMIL Raya UINAM Buka Pendaftaran Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya UIN Alauddin Makassar telah membuka pendaftaran Latihan Kepemimpinan (LK) 1, dibuka sejak tanggal 17 sampai 30 November 2021.

Kegiatan Open Recruitment kali ini mengangkat tema “Terbinanya patron intelektual, spritual dan kultural dengan semangat wija to Luwu,” sebagai bentuk regenerasi yang akan melahirkan insan cendekia dengan berlandaskan pada nilai kegamaan dan budaya kedaerahan.

Adapun syarat pendaftarannya yakni :
1. Mahasiswa dari Luwu Raya
2. Mahasiswa UIN Alauddin
3. Semister 3 ke atas

Ketua Umum IPMIL Raya UINAM, Muh Devgan Ramadhan menuturkan, tujuan diadakannya Open Recruiment ini adalah sebagai wadah silaturahmi bagi Mahasiswa Luwu Raya yang kuliah di luar daerah.

“Tujuan kami mengadakan open recruitment tak lain untuk bagaimana mahasiswa2 dari tana luwu yaitu Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo memiliki wadah silaturahmi ditanah perantauan,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Open Recruitment PKPT IPMIL Raya UINAM, Rian Rezki Widodo mejelaskan, panitia telah melakukan persiapan dengan mensosialisasikan kegiatan ini dan telah melakukan penggalangan dana.

“Kalau sejauh ini kak, baik dari pendanaan mau pun sampai sosialisasi untuk calon kader sementara juga dilakukan kak,” pungkasnya.

Penulis : Rifky Nugraha (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami