Terpilih Menjadi Ketua CSSMoRA, Faisal S Sangaji: Langkah Awal Mempererat Komunikasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Faisal S Sangaji ketua terpilih CSSMoRA Periode 2021-2022.

Washilah – Pemilihan calon ketua umum Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs (CSSMoRA) UIN Alauddin Makassar yang dilaksanakan secara e-voting pada senin (09/08/2021). Menghasilkan Faisal S Sangaji sebagai Ketua Umum Terpilih CSSMoRA Periode 2021/2022.

Pemilihan ini melibatkan dua kandidat tetap yang memenuhi kriteria dan ketentuan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) CSSMoRA UIN Alauddin. Faisal S Sangaji berhasil mengalahkan rivalnya dengan memperoleh sebanyak 31 suara dari total 37 keseluruhan suara.

Mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Arab itu mempunyai visi bagaimana CSSMoRA bisa lebih progresif dan inovatif dengan basis heterogenitas keilmuan. Ia juga menyebutkan program yang akan diunggulkan pada kepengurusannya adalah mengadakan kelas kepenulisan dan desain.

Lebih lanjut mahasiswa yang akrab disapa Faisal tersebut memaparkan bahwa langkah awal yang ia tempuh setelah terpilih menjasi ketua adalah mempererat komunikasi antara sesama kader.

“Pertama yg ingin dibangun itu komunikasi, jadi mau mempererat komunikasi antara anggota CSSMoRA terutama pengurus itu sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu demisioner Ketua CSSMoRA Periode 2020, Andi Ratu Boelqiah Assaad memberi ucapan selamat kepada ketua terpilih.

“Barakallah, selamat untuk ketua terpilih. Banyak keringat yang sudah kami torehkan, saya menitip CSSMoRA UINAM kepada Faisal dan kabinetnya untuk melanjutkan perjuangan itu,” ucapnya.

Ia juga berharap pengurus periode baru bisa lebih baik kedepannya.

“Semoga CSSMoRA bisa lebih baik,” pungkasnya.

Penulis: Nadia Hamrawati

Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami