Unggul 11 Suara, Ahmad Rudianto Terpilih Sebagai Ketua HMJ Pendidikan Fisika

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, menetapkan Ahmad Rudianto sebagai Formatur Ketua Periode 2020/2021, setelah unggul 11 suara dari tiga pesaingnya. Pemilihan ini di lakukan secara firtual menggunakan apliaksi Google Form dan Zoom, Rabu (13/01/2021).

Pemilihan ini hanya di wakili oleh Ketua Tingkat dan Sekretaris setiap kelas, dimana ada 18 pemilih yang ikut dalam pemilihan online.

Formatur terpilih HMJ Pendidikan Fisika Ahmad Rudianto, menuturkan bahwa kedepannya ia ingin menjadikan HMJ Pendidikan Fisika kolaboratif dengan civitas akademik.

“Kedepannya menjadikan HMJ Pendidikan Fisika yang kolaboratif dengan civitas akademika untuk memberikan yang terbaik kepada jurusan baik itu bidang akademik maupun dalam bidang non akdemik,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan mengenai ketertariakannya untuk menjadi ketua dengan kontribusi kepada jurusan.

“Saya ingin berkontribusi untuk Jurusan Pendidikan Fisika. Sekarang saya sudah akhir semester lima, saya tidak ingin berpikir untuk diri sendiri, tapi juga bagaimana saya bersyukur masuk di Jurusan Pendidikan Fisika, dan bagaimana saya memiliki peran untuk jurusan pendidikan fisika,” tambahnya.

Salah satu Mahasiwa Pendidikan Fisika Nur Alim, berharap kepada ketua formatur terpilih agar tetap menjaga solidaritas sesuai dengan Mottonya.

“Semoga kedepannya ketua himpunan jurusan pendidikan fisika. Sukses, amanah dan tetap menjaga solidaritas seusai dengan mottonya yakni Bersama, bersama dan selalu bersama,” tutupnya.

Penulis: Marshanda anshar (Magang)

Editor: Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami