HMJ Ekis Kukuhkan Angkatan 2020 Melalui Inaugurasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Proses pengukuhan Rectover 2020 yang ditandai dengan pemasangan PDH secara simbolis oleh Kajur Ekis yang diwakili Andi Syatir Sofian serta di dampingi oleh Ketua HMJ Ekis Andi Muhammad Khaerul Isman di Gedung Balla Tamalanrea, Selasa (12/10/2021).

Washilah – Angkatan 2020 Jurusan Ekonomi Islam (Ekis) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang di beri nama Rectover resmi dikukuhkan melalui inaugurasi yang berlangsung di Gedung Balla Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (13/10/2021).

Inaugurasi kali ini bertajuk “Cintai Keberagaman Kasihi Kebersamaan” Serta terbagi kedalam lima penampilan yaitu, sastra, tari, band, vokal dan perkusi.

Ketua Pelaksana Inaugurasi, Fatur Rahman menuturkan bahwa tema ini di ambil agar angkatan 2020 yang banyak perbedaan bisa solid dan satu.

“Kegiatan kali ini dapat menjadi momentum untuk kami selalu bersama dimana pun dan kapan pun itu,” jelasnya saat menyampaikan laporan kepanitiaan, Selasa (12/10/2021).

Senada dengan itu, Ketua HMJ Ekis Andi Muhammad Khaerul Isman berharap representasi kegiatan ini agar rasa kebersamaan dan prinsip-prinsip kekeluargaan terjalin di Ekis.

“Baik hubungan horizontal maupun vertikal yang tua mengayomi, menyayangi dan melindungi yang muda dan yang muda menghormati yang tua,” tutupnya.

Penulis : Irham Sari (magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami