Merefleksi Kembali Kepengurusan, HMJ Ilmu Politik Menggelar Kompetisi Futsal

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Politik telah membuka pendaftaran kompetisi Futsal bertajuk Himapol Cup Vol. I. Kompetisi yang nantinya dilaksanakan pada 17-18 September 2021 dengan mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas Gapai Prestasi Tanpa Batas”, akan mempertemukan tim futsal antar jurusan di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Saat di wawancarai pada Minggu (05/09/2021) Ahmad Shoaleh selaku Sekretaris Umum HMJ Ilmu Politik mengungkapkan kompetisi ini merupakan ajang refleksi kembali bagi kepengurusan yang sempat diterpa isu perpecahan.

“Selama ini tim futsal ilmu politik selalu berpartisipasi di berbagai turnamen, untuk itu kami berinisiatif untuk membuat turnamen serupa. Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang refleksi bagi kepengurusan HMJ Ilmu Politik,” ungkap mahasiswa yang akrab disapa Saleh tersebut.

Irsal Arisandi selaku ketua panitia Himapol Cup Vol. 1 menjelaskan kompetisi futsal yang Ia jalankan nantinya akan mengadopsi sistem grup dalam proses pembagian tim.

“Kami menggunakan sistem grup, jadi tim yang menjadi juara grup otomatis akan melaju ke babak selanjutnya,” pungkas ketua panitia yang juga merupakan Wakil Ketua Umum HMJ Ilmu Politik.

Pendaftaran dan pengambilan formulir Himapol Cup Vol. I telah dimulai sejak 5 September dan berakhir pada 15 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut calon peserta dapat mendaftarkan diri dengan menghubungi narahubung yang tertera di pamflet.

Penulis: Muh. Wahyu

Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami