Merawat Elektabilitas Kultur, PMI/Kessos Gelar Inaugurasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penampilan teater dalam inaugurasi edelweis 2020 yang berlangsung di Gedung Insyana, Kamis (09/09/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Kesejahteraan Sosial (Kessos) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) menggelar Inaugurasi Edelweis20 bertajuk “Biarkan Kreatifitas Merawat Elektabilitas Kultur Terkait Eksistensi Regenerasi Virtual” Berlangsung di Gedung Insyana, Jl. Borong Raya, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Penjaminan Mutu Kessos, Dr Syamsuddin ini menyuguhkan sepuluh penampilan kesenian diantaranya angngaru’, tari paduppa, tari empat etnis, tari kreasi, musikalisasi puisi, akustik, tari kontemporer, stand up comedy, dan teater.

Ketua panitia inaugurasi, Muh. Alfian Yahya menuturkan bahwa tema kali ini bertujuan agar tetap menjaga kultur dalam lembaga meski di kondisi serba virtual.

“Kreatifitas dalam lembaga terus berjalan untuk mempertahankan kultur meski di kondisi yang serba vitual ini, ” tuturnya.

Salah satu mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam, Randi mengaku terhibur dengan penampilan seni yang di suguhkan.

“Penampilan yang mereka suguhkan itu sangat menarik dan banyak para tamu undangan yang terhibur serta antusias dalam menyaksikan inaugurasi,” paparnya.

Penulis : Irham Sari (magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami