LP2M Anjurkan Mahasiswa Vaksin Sebelum Pelaksanaan KKN

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Alauddin Makassar keluarkan surat pengumuman pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) angka ke-66/67 tahun 2021. Kamis, (09/09/2021).

Kepala LP2M Muhammad Shuhufi mengatakan mengenai lokasi KKN masih dalam tahap melakukan survey ke Kabupaten kabupaten, Serta untuk para mahasiswa agar menyiapkan saja diri untuk terjun kelokasi yang telah ditentukan oleh LP2M.

“Masih Survey ke Kabupaten, dan siapkan saja diri untuk terjun KKN,” pungkasnya.

Sementara itu Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema U) Isra Abdi Syamsu mengatakan informasi mengenai waktu dan tempat pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Akan diinformasikan melalui Akun instagram Dema u.

“Tunggu infomi di IGnya Dema U, kemudian jumlah kuota vaksin itu sebanyak 1000 orang namun karena ada permintaan tambahan sebanyak 3000 orang untuk mahasiswa KKN dari pimpinan jadi kami kembali negosiasi ini dengan penyedia vaksin,” bebernya.

Lanjut, Ia menambahkan bahwa vaksinasi ini terbuka untuk umum namun tetap di prioritaskan untuk mahasiswa yang ingin melaksanakan KKN.

“Umumji cuman prioritasnya ke anak kkn,” tambahnya.

Mengenai surat pengumuman tersebut dapat dilihat melalaui link di bawah ini

PENGUMUMAN PELAKSANAAN PEMBEKALAN MAHASIWA KKN REGULER ANGK-66 DAN 67 UIN ALAUDDIN MAKASSAR

Penulis : A. Rezki Satrio
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami