Gelar Muskom, Fahmi Husain Terpilih Jadi Nahkoda Baru SAPMA PP

Facebook
Twitter
WhatsApp
Nampak Ketua Karateker (sebelah kanan) menyerahkan hasil hasil sidang pleno Muskom kepada Fahmi Husain sebagai formatur Ketua terpilih (sebelah kiri), Rabu (01/09/2021).

Washilah – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat UIN Alauddin Makassar melakukan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) yang dilaksanakan di Aula KNPI Kota Makassar, Rabu (01/09/2021).

Pada Moskom ini, Fahmi Husain berhasil terpilih sebagai nahkoda baru SAPMA PP Kom. UINAM periode 2021-2022, ia dinyatakan menang secara aklamasi setelah beberapa calon tidak memenuhi persyaratan.

Kegiatan ini mengusung tema Menghidupkan Jati Diri SAPMA Pemuda Pancasila sebagai Garda Terdepan Dalam Bingkai NKRI di Kampus Peradaban. Ini merupakan Muskom pertama yang dilaksanakan SAPMA PP Kom. UINAM untuk melanjutkan roda organisasi.

Ketua Pelaksana Kegiatan Muharuddin, memaparkan tujuan pengambilan tema ini agar SAPMA PP Kom. UINAM untuk kembali aktif karena sempat vakum.

“Setelah selesainya Muskom ini kami dari panitia kepada formatur Ketua terpilih agar lebih progresif dan menebar nilai nilai Pancasila dikampus peradaban khususnya,” paparnya.

Sementara itu formatur ketua terpilih, Fahmi Husain menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada dewan senior dan seluruh pihak yang berpartisipasi serta memberi amanah untuk menahkodai SAPMA PP UINAM.

“Selain rasa bangga dan syukur, ini merupakan tanggung jawab berat yang harus dilakukan terlebih Komisariat UINAM ini sudah mengalami vakum jadi kita harus kerja giat, kerja cerdas dan kerja tuntas,” ucapnya.

Lebih lanjut Mahasiswa Ilmu Politik ini kedepannya akan berusaha agar SAPMA aktif kembali berkegiatan produktif dan menjadi wadah untuk pemuda dalam membangun kemaslahatan umat dan bangsa.

“Serta merapikan kepengurusan yang sempat vakum dan menyusun program kerja untuk menunjang kerja kerja SAPMA kedepannya,” tuturnya.

Penulis : Irham Sari (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami