Mahasiswa PMH Terpilih Sebagai Ketua PMII Komisariat UIN Alauddin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil-hasil musyawarah Rapat Tahunan Komisariat (RTK) oleh Steering Commite, Harianto Baharuddin Sauka kepada Formatur Ketua Terpilih, Asriawan.

Washilah – Mahasiswa Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) terpilih sebagai Ketua PMII Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa, pada kegiatan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa dan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Sejajaran UIN Cabang Gowa.

Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 4 September 2021 di YAPMI Sokkoali Gowa. Saat dihubungi melalui WhatssApp , Formatur Ketua Terpilih, Asriawan menjelaskan dalam Pemilihan tersebut awalnya ada dua kandidat.

“Ada dua bakal calon tapi satu gugur di persyaratan,” jelasnya.

Ia lalu mengungkapkan dalam kepengurusannya akan menjadikan PMII sebagai organisasi pelopor gerakan perubahan dalam ruang lingkup UIN Alauddin Makassar melalui penguatan tradisi.

“PMII harus lebih baik dengan menjaga tradisi lama yang baik dan tradisi baru yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Demisioner Ketua PMII Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa, Riswanto berharap dengan kepengurusan yang baru ini proses kaderisasi dapat di maksimalkan dengan baik dan dapat terbuka dengan banyak kalangan baik internal maupun eksternal.

“Bagi kepengurusan berikutnya yaitu, membangun komunikasi yang baik ke cabang dan rayon-rayon,” harapnya.

Penulis: Nur Afni Aripin
Editor: Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami