GenBi Komisariat UIN Alauddin Gelar Aksi Peduli dan Berbagi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama panitia Genbi Peduli GenBi Berbagi seelah kegiatan selesai, Minggu (01/08/2021).

Mahasiswa penerima Beasiswa Bank Indonesia, Generasi Baru Indonesia (GenB Komisariat UIN Alauddin Makassar gelar Genbi Peduli GenBi Berbagi. Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni Pasar Sungguminasa, dan Terminal Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Minggu (1/08/2021).

Kegiatan ini merupakan Program kerja pengurus Genbi Devisi Kesehatan Masyarakat yang bertujuan mencegah penyebaran Covid-19, serta mendorong masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui penambahan suplemen vitamin.

Ketua Umum GenBi Komisariat UIN Alauddin Abdul Malik Adlu mengapresiasi panitia yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. Menurutnya tanpa kerjasama dari panitia, kegiatan  Genbi Peduli GenBi Berbagi tidak mungkin terlaksana.

“Kepanitian ini memberikan dobrakan baru untunk merekronstruksi dan membangun lagi pemuda agar kiranya bisa menjadi agen of change atau agen perubahan dengan menjadi plopor untuk protokol kesehatan bagi masyarakat,” jelasnya.

Abdul Malik Adlu berharap, kiranya kegiatan Genbi Peduli GenBi Berbagi yang dilakukan tidak menambahkam jumlah penyebaran kovid itu sendiri.

Diketahui, pada kegiatan tersebut para panitia membagi tugas dengan membagikan Masker, Handsantizer, dan Vitamin C kepada pedagang pasar dan masyarakat umum yang kurang mematuhi protokol kesehatan.

Citizen Report

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami