Washilah Buka Pendaftaran Anggota Baru, Berikut Persyaratannya

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah UIN Alauddin Makassar telah membuka pendaftaran In House Training Jurnalistik (IHTJ XX), dibuka sejak tanggal 12 juni – 18 juli 2021 mendatang (13/06/2021).

Kegiatan IHTJ mengangkat tema ” Inisiator Pembaharuan” sebagai bentuk pelaksanaan regenarasi yang melahirkan pemikiran berbeda dan warna baru agar menciptakan ruang redaksi yang plural.

Adapun syarat pendaftaran :
1. Mahasiswa Aktif semester 2-4 dibuktikan dengan surat aktif kuliah / FC slip pembayaran SPP / KRS / keterangan lain yang dapat jadi acuan
2. Membayar biaya registrasi (20K)
3. Mengisi link pendaftaran di link berikut http://bit.ly/Form-IHTJ-XX

Pimpinan umum Washilah Arya Nur Prianugraha menuturkan bahwa mahasiswa perlu paham tentang Media Kampus dimana UKM LIMA Washilah adalah wadah bagi setiap mahasiswa yang tertarik di bidang jurnalistik.

“Washilah perlu dipahami sebagai media Mahasiswa UIN Alauddin, produk dari UKM LIMA. Serta UKM yang mewadahi setiap mahasiswa yang tertarik pada bidang jurnalistik. Tanpa terkecuali,” ucapnya.

Selain itu, ketua panitia pelaksana IHTJ Fikri berharap, semoga diadakannya kegiatan ini bisa memantik mahasiswa untuk terjun ke bidang jurnalistik agar mampu membekali diri mengetahui informasi yang kredibel dan mana informasi yang hoax.

“Semoga di era digital ini mahasiswa tahu informasi mana yang hoax dan mana yang kredibel. Serta teman-teman tau bagaimana proses informasi diolah sampai bisa dijadikan berita yang layak disampaikan ke publik,” harapnya.

Penulis : Satrio (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami