SANAD of Tafsir Hadis Lakukan Pelantikan dan Raker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pelantikan pengurus SANAD, bertempat di Lecture Theatre (LT) fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Politik, Kamis (18/06/2021)

Washilah – Student and Alumnus Dapartement (SANAD) of Tafsir Hadis Khusus Makassar melaksanakan pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker, Kamis (18/06/2021).

Kegiatan beralngsung di Lecture Theatre (LT) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar, dengan tema “Mengembalikan Ruh SANAD Dalam Bingkai Asrama”.

Dekan FUFP juga selaku Dewan Penasehat, Dr Muhsin Mahfudz memaknai hadirnya SANAD sebagai tempat strategis penguatan moderasi beragama.

“Kita dapat memaknai SANAD merupakan kelas khusus yang sangat strategis, dimana PTKIN menjadikan moderasi beragama sebagai nafas dan salah satu jalannya adalah dengan menguatkan kembali atau merevitalisasi kelas khusus,” ungkapnya.

Ketua Umum SANAD yang .baru saja dilantik, Muh Yusuf berharap dengan selesainya pelantikan yang akan dirangkaikan dengan rapat kerja tersebut dapat mengembalikan euforia belajar dalam asrama.

“Semoga semangat belajar keilmuan Al-Quran, Tafsir dan Hadis yang ditumbuhkan dalam asrama bisa mengumpulkan kembali ruh SANAD di asrama sebagai tempat belajar,” harapnya.

Penulis : Jushuatul Amriadi (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami