IPPS UIN Alauddin Makassar Gelar IPPS Law Fair

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembukaan IPPS Law Fair di Aula Febi yang dihadiri Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum, dewan Pembina, Pengurus IPPS dan peserta. Sabtu, (5/06/2021).

Washilah – Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Fakultas Syariah Dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar Kegiatan IPPS Law Fair dengan Tema Peradilan Bersih dalam Negara Hukum. Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Sabtu (5/06/2021).

IPPS Law Fair adalah salah satu rangkaian kegiatan yang didalamnya tergabung lima item, yaitu Mood Court Training, Visit Instansi, IMCC Piala Dekan VIII, Sekolah Advokasi Berbasis Riset, Dan Research Class Step II.

Ketua Panitia IPPS Law Fair Syafiq Hilman Dalam Laporannya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan IPPS Law Fair.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus IPPS dan panitia pelaksana. Kegiatan ini diikuti oleh 125 peserta yang merupakan mahasiswa FSH,” ucapnya.

selain itu, Wakil Dekan III FSH, Dr H Muh Saleh Ridwan sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Saya berikan apresiasi yang sebesar besarnya untuk kegiatan ini karena perasaan saya ini seperti acara ditingkat Nasional. Kenapa? karena acaranya terususun rapi dengan baik dari awal dibulainya kegiatan dan semoga sampai akhir tetap seperti ini,” akunya.

Ia juga berharap agar kegiatan selanjutnya juga mengundang pimpinan Kampus, pimpinan Fakultas hingga Ketua Jurusan (Kajur).

“Saya mengharapkan kalau ada kegiatan seperti ini yang diundang itu bukan hanya Dekan Fakultas namun Rektor dan Wakil Rektpr, semua Wakil Dekan di Fakultas dan Ketua ketua Jurusan karena apa itu sebagai bentuk penghargaan,” tutupnya.

Penulis : A. Resky Satrio (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami