FSH Gelar Debat Ilmiah Antar Jurusan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana debat ilmiah yang digelar oleh pihak Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar, bertempat di Ruang Sema FSH, Rabu (02/6/2021).

Washilah – Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan debat ilmiah yang diikuti oleh seluruh jurusan yang ada di FSH. Kegiatan ini disiarkan melalui kanal Youtube “FSH UIN ALAUDDIN” yang berlangsung selama 2 hari, Rabu-kamis, (02-03/06/2021).

Debat ilmiah merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pekan Ilmiah yang merupakan program kerja koordinasi bidang kemahasiswaan. Selain itu, Pekan Ilmiah ini juga mengadakan kegiatan lainnya yaitu tilawah, baca kitab, dan pidato.

Wakil Dekan III FSH, Saleh Ridwan mengungkapkan debat ilmiah ini sebagai persiapan untuk mewakili debat nasional pada bulan Juli mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari serta membina mahasiswa terbaik yang nantinya dipersiapkan untuk mewakili debat nasional yang akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang,” ungkapnya, Rabu ()2/06/2021).

Salah satu panitia kegiatan, Sadri Saputra berharap agar kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan karena dapat menunjang  peningkatan akademik dan keterampilan mahasiswa.

“Saya selaku panitia tentunya sangat mengharapkan kegiatan ini karena sangat menunjang peningkatan akademik dan keterampilan mahasiswa,” harapnya.

 

Penulis : Yopi Yolandasari (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami