UKM Black Panther Buka Pendaftaran Anggota Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) International Black Panther Karate (IBPK) Unit UIN Alauddin Makassar buka pendaftaran anggota baru angkatan 67 yang dimulai pada tanggal 10 April hingga 21 Mei 2021 mendatang.

UKM IBPK sendiri adalah organisasi yang fokus pada bidang olahraga bela diri dan memiliki basic full body contac.

Wahyu selaku ketua panitia menyampaikan alur pendaftaran yang akan calon peserta lakukan dan fasilitas apa saja yang akan peserta didapatkan.

“Adapun alur pendaftarannya yaitu, mengisi formulir pada link yang telah disediakan kemudian membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 125.000 dan akan mendapatkan fasilitas sertifikat, pengetahuan, baju, snack dan game,”ucapnya.

sementara itu Puji Ayu Lestari, Ketua Umum UKM BPKI mengungkapkan harapannya semoga dengan dibukanya pendaftaran ini bisa menjadi ajang peningkatan kemampuan calon kader baru dalam mempertahankan diri.

“Harapannya selain lebih menyebar luaskan black panther karate lagi dan bisa membantu meningkatkan kemampuan calon kader baru dalam mempertahankan diri dikondisi-kondisi yang tidak diinginkan”, ungkap perempuan yang akrap disapa puji.

Pendaftaran dilaksanakan melalui online, berikut linknya bit.ly/FormulirUKMBPKI67. Link pendaftaran juga dapat diakses di bio Instagram @ibpki_uinam.

Penulis : Nadia Hamrawati Hamzah (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami