Tujuh Hari lagi, Pendaftaran Anggota UKM Olahraga Akan Ditutup

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Tujuh hari lagi pendaftaran anggota baru Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar 2021 akan ditutup, selasa (11/05/2021).

Pendaftaran dimulai sejak 19 April dan akan berakhir pada 18 Mei mendatang. Pendaftaran dilakukan secara online dan offline. Sebanyak 40 orang yang telah melakukan pendaftaran online dan 18 orang secara offline.

Ketua Panitia, Nurhaliza mengatakan bahwa setiap pendaftar akan dikatakan calon anggota apabila telah melakukan registrasi yang telah disediakan.

“Banyak sekali yang mendaftar online, cuman belum registrasi nanti dikatakan sah mendaftar kalau sudah registasi,” ujar Nurhaliza.

Lebih lanjut, Ia mengungkap alasan mengapa pendaftar kebanyakan melakukan proses pendaftaran dengan online.

“Karena mengingat kondisi yang tidak memungkinkan(untuk melakukan pendaftaran offline),” ungkapnya.

Selain itu Ketua Umum UKM Olahraga Periode 2021, Risnuansyah menuturkan bahwa setelah pendaftaran akan dilakukan pengecekan berkas dan untuk seleksi anggota baru akan dilakukan pada 28 Mei.

“Jadi setelah pendaftaran ditutup kita mau cek dulu berkas-berkas yang diminta kepada para calon anggota apakah sudah sesuai atau masih ada yang belum menyelesaikan. Selesai dari situ kita langsung seleksi anggomood ta baru tanggal 28 nanti,” tuturnya.

Penulis : Awaluddin (Magang)
Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami