Silaturrahmi IPMIL Raya Uinam Gelar Buka Puasa Bersama.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sharing Session dan buka bersama Pkpt Ipmil UIN Alauddin yang di moderatori oleh Novi dan dihadiri dua narasumber Lukman tomaddesa dan Arya Wicaksana di warkop Kampoeng pisang.Rabu (05/05/2021).

Washilah – Silaturrahmi Kordinator Pengurus Tinggi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya UIN Alauddin Makassar dengan mengelar buka puasa dan sharing session di Warkop Kampung Pisang, Kota Palopo, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan ini mengusung tema, “ Revitalisasi ukhua kekeluargaan IPMIL raya dalam perwujudan semangat berkerukunan.”

Ketua Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi (PKPT) UIN Alauddin Makassar Devgan Ramadan, mengatakan acara ini bertujuan mempererat tali silaturahmi internal yang sempat renggang di akibatkan pandemi.

“Pengurus berinisitif memanfaatkan momen dibulan yg penuh berkah ini, untuk menghadirkan kegiatan yang mampu mempererat hubungan emosional kembali,” katanya.

Ia juga menambahakan, walaupun di laksanakan di kota palopo, para kader berantusia menghadiri acara.

“Banyak kader menyempatkan datang seperti dari Luwu Timur, Luwu utara, Luwu serta palopo,” tambahnya.

Dalam Sharing session mengundang Demisioner Ketua IPMIL raya periode 2014 Lukman Tomaddesa dan Arya Wicaksana sebagai pembicara.

Lukman Tomadessa berpesan agar seluruh kader saling mendukung, saling mengigatkan dan saling memanusiakan manusia dalam berorganisasi.

“Saya harap IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar bisah lebih mengedepankan sikap Sipakalebbi, Sipakainge dan _Sipakatau _ dalam mengurus organisasi ini,” pesannya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan Sertifikat kepada pembicara, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Penulis : Marshanda Anshar (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami