Gappembar kom. UIN Alauddin Makassar  Open Recruitment LK 1

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah– Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar ) Komisariat UIN Alauddin Makassar open recruitment latihan kepemimpinan I (LK1), dibuka pada tanggal 20 Mei – 01 Juni 2021 mendatang, berlokasi di MAN 1 BARRU Jl. Sultan Hasanuddin No.9 Amaro, Senin (31/05/2021).

Kegiatan ini mengusung tema revitalisasi peran insan kader yang berintegritas, loyalitas, dan membangun Marwah Gappembar dalam bingkai ke – islaman.

Ketua panitia Muh Suaib, mengungkapkan syarat khusus dari kegiatan ini hanyalah mahasiswa yang berasal dari Kab. Barru

“Syarat khusus untuk mengikuti kegiatan ini adalah pemuda,pelajar, mahasiswa yang berasal dari Barru,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Gappembar Kom UIN Alauddin Makassar Muh. Awal Nur Ramadhan, berharap kepada kader baru nantinya dapat menjadi pembaharuan untuk organisasi daerah .

“Harapan saya semoga kader baru diharapkan menjadi pembaharu untuk organisasi dan daerah secara umum, Serta menjadi kader sesuai yang termaksud di AD/ART Gappembar  pasal 5 tetang tujuan dari organisasi ini,”jelasnya.

Lanjut, Ia juga mengatakan ketika resmi menyandang sebagai kader tetap mereka tetap berproses di Gappembar dan dapat menumbuhkan kesadaran akan tanggung jawab.

“Jika teman-teman telah resmi sebagai kader Gappembar, tentunya bersama kami hanya ada satu. ketika apapun yang terjadi organisasi tercinta ini, teman-teman tetap sadar akan tanggung jawabnya untuk meningkatkan eksistensi Gappembar Di lingkup Kampus UIN dan Kab. Barru,” pungkasnya.

Berikut link pendaftaran LK 1 Gappembar
https://forms.gle/tmzqNpx8PJgSbnaA8

Penulis : Riski Amaliah (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami