Menjelang One Decade, HMJ-SI Akan Rayakan Milad

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Dalam memperingati momentum 10 tahun Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) SI Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar akan mengadakan perayaan One Decade SI pada bulan Mei hingga Juni 2021 mendatang di Villa Reunion Malino, Gowa. senin (26/04/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan mengusung tema “Reconnect” dan akan berlangsung dengan beberapa rangkaian kegiatan, dimulai pada tanggal 2 Mei untuk agenda pertama hingga 6 Juni 2021 untuk agenda puncak.

Ketua Panitia, Ahmad Ilham menyampaikan bahwa kegiatan ini mengambil konsep acara reuni internal dengan tujuan untuk mempererat kembali rasa kekeluargaan di Keluarga Besar Sistem Informasi (KBSI).

“Jadi, konsepnya itu lebih ke internal, seperti ajang reuni, sekaligus mengevaluasi perjalanan SI, goalsnya itu untuk mempererat kembali rasa kekeluargaan antar sesama masyarakat SI dari semua kalangan, semua angkatan, tanpa batasan sedikitpun,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua Panitia menjelaskan bahwa acara yang akan digelar adalah buka puasa bersama, turnamen (futsal, badminton, dan game online), gathering ceremonial.

“Pada perayaan milad one decade ini kami buatkan tiga item acara, dimluai dari buka puasa bersama, turnamen antar angkatan SI, dan terakhir nanti ada acara gathering KBSI sebagai puncak perayaannya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua HMJ-SI, Adly Al-Qardawi menyampaikan harapan agar nantinya dalam penggarapan dan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan meriah.

“Saya berharap agar acara One Decade nantinya bisa meriah, berjalan lancar, dan untuk teman-teman yang berpartisipasi di dalamnya agar tetap menjaga komunikasi dan kesehatan dalam menggarap acara ini,” harapnya.

Untuk memeriahkan acara ini, panitia pelaksana menyediakan Twibbon One Decade yang dapat diakses melalui Link berikut : https://twb.nz/onedecadesisfo.

Penulis : Muhammad Fauzan (Magang)

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami