Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara Adakan Festival Anak Saleh

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembukaan Festival Anak Sholeh Ke-V, Kamis (22/04/2021)

Washilah – Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara adakan Festival Anak Sholeh bertempat di Masjid Taqwa Bontoa dan Masjid Al-Falaq, Desa Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Kamis (22/04/2021).

Kegiatan kali ini bertemakan “Mewujudkan Generasi Rabbani berjiwa Qur’ani”, yang akan berlangsung selama empat hari, terhitung dari tanggal 21-24 April 2021.

Dihadiri langsung oleh wakil Bupati Kabupaten Takalar dan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Takalar.

Ketua Umum Karang Taruna Persatuan Pemuda Mangindara, Hawani menyampaikan tujuan diadakannya Festival Anak Sholeh yaitu sebagai wadah semngat anak-anak dalam belajar agama

“Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah sebagai wadah peningkatan semangat anak-anak dalam belajar agama Islam, stimulan untuk mengembangkan minat dan bakat anak-anak TPA dalam bidang agama, guna meningkatkan rasa percaya diri, serta tempat untuk menjalin silaturahmi terhadap karang taruna,” ungkap Hawani.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan bahwa peserta terbuka untuk umum.

“Karena kegiatan ini terbuka untuk umum, jadi pesertanya itu ada dari Kabupaten Gowa terkhusus di Desa Salajangki dan Pa’budukang serta ada juga dari Kabupaten Takalar,” tuturnya.

Sementara itu Fitriani Arsinta yang menjadi ketua panitia berharap agar kegiatan dapat berjalan dengan maksimal.

“Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan maksimal dan yang saya harap melalui kegiatan ini juga semakin banyak masyarakat sadar akan pentingnya menanamkan nilai-nilai keislaman sejak dini,” harapnya.

Penulis : Awaluddin (Magang) 

Editor : Agil asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami