HMBD Tekankan Profesionalitas Melalui Upgrading dan Rapat Kerja

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pemaparan materi Kepemimpinan dan manajemen organisasi oleh Buslin Ziyadatul Khoir pada Upgrading dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Bima Dompu (HMBD) berlangsung di Ruko Garaganti graha. Senin, (05/04/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Bima Dompu (HMBD) periode 2021-2022 Menggelar Upgrading dan Rapat kerja (Raker), dengan tema “Mewujudkan pengurus yang bertanggung jawab, profesionalitas dan loyalitas untuk HMBD yang lebih baik” Senin, (05/04/2021)

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, terhitung dari tanggal 5 hingga 6 April 2021. Bertempat di ruko perumahan bukit Garaganti Graha Jl H.M Yasin Limpo, Gowa.

Upgrading kali ini menyajikan empat Materi. Materi pertama Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi (KMO), kedua Jobdesk, ketiga Analisis SWOT, dan yang terakhir Kesekretariatan

Ketua umum HMBD, Putri Nurbati memaparkan bahwa Upgrading dan Raker kepengurusan periode 2021-2022 lebih mengutamakan profesionalitas dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas dalam kepengurusan. Selain itu, diharap memberikan contoh kepada kader kader mendatang.

“Diharap Mewujudkan tanggung jawab teman-teman dan lebih memberikan contoh yang baik bagi kader-kader berikutnya,” ungkap Putri.

Lebih lanjut, Putri berharap agar seluruh pengurus lebih meningkatkan solidaritas dan dapat menjalankan program kerja kepengurusan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Tentunya, solidaritas harus ditingkatkan, dan saya harap kedepannya lebih kreatif dalam berlembaga,” tuturnya.

Sementara itu, Salah satu pengurus HMBD, Muhammad Hisam mengatakan bahwa kepengurusan kali ini harus lebih meningkatkan jiwa militan, mampu menghadirkan regenerasi yang kritis, paham akan haus keilmuan, dan sadar akan kebodohan.

“Kepengurusan kali ini tentunya mampu menciptakan kader-kader yang progresif, dan tetap memiliki jiwa-jiwa semangat dalam berproses,” pungkasnya.

 

Penulis : Tritia Kurniati (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami