Gelar Raker, PKPT IPMIL Raya: PR Besar Untuk Perjuangkan Kab. Luwu Tengah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Sambutan Ketua Umum PKPT IPMIL Raya UINAM, Muh. Devgan Ramadhan dalam Pelantikan PKPT IPMIL Raya UINAM, bertempat di Baruga Anging Mammiri, Jalan H. Sale Daeng Tompo, Kota Makassar, Jumat (09/04/2021).

Washilah – Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PKPT IPMIL Raya) UIN Alauddin Makassar gelar pelantikan, upgrading, dan Rapat Kerja (Raker) periode 2021-2022, berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Jalan H. Sale Daeng Tompo, Kota Makassar. Minggu, (11/04/2021).

Upgrading dan Rapat Kerja dilaksanakan sejak Sabtu hingga Minggu, 10-12 April 2021, bertempat di Warkop Fira, Macanda, Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini mengangkat tema “Regenerasi Kepengurusan Yang Berkepemimpinan Kritis, Progresif Serta Loyal Terhadap PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar”, dan dihadiri oleh dewan pembina PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar Dr. H. Supardin, M. H.I., dan Ketua Pengurus Badan IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar Saldi Kaso.

Ketua Umum PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar, Muh. Devgan Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan Pekerjaan Rumah terbesar untuk memperjuangkan terbentuknya kabupaten Luwu Tengah sebagai daerah yang terpisah dari induknya.

“Saya prihatin dengan kondisi Walmas daerah yang terpisah dari induknya karena ketika ingin mengurus persoalan administrasi itu harus melalui satu daerah terlebih dahulu,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, secara tegas ia meminta kepada aparat hukum untuk mengusut tuntas motif pelemparan bom molotov di sekretariat Pengurus Badan IPMIL Raya.

“Saat ini masyarakat masih dirundung ketakutan atas peristiwa ledakan bom di gereja katerdral kota makassar,” tegasnya.

Ketua panitia, Sandi Putra. S pada kegiatan ini berharap kepengurusan ini mampu lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap pengurus tahun ini dapat menjadi cerminan bagi kader serta mampu berjalan lebih baik lagi,” tutupnya.

Penulis: Muhammad Arfah (Magang)

Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami