Cita dan Cinta Jadi Poin Penting Dalam Dialog HMJ Pendidikan Fisika

Facebook
Twitter
WhatsApp
Dua pembicara dengan latar belakang Dosen Pendidikan Fisika mengulas singkat Statistika Gelombang Cita dan Cinta, di Kopi Thesis Jl Yasin Limpo, Minggu (11/04/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar bazar dan dialog bertajuk “Statistika Gelombang Cita dan Cinta dari Nol”, bertempat di Kopi Thesis Jl. Yasin Limpo, Samata Gowa.Sabtu(11/04/2021).

Kegiatan ini menghadirkan dua orang narasumber yaitu Dosen UIN Alauddin Makassar Jusman dan Imam Permana,  dan didampingi oleh moderator Fitriani Kadir sekaligus dosen Universitas Muslim Maros, beserta mahasiswa murusan pendidikan fisika.

Dosen pendidikan fisika, Imam Permana mengatakan bahwa fisika, Cita, dan cinta bisa berjalan secara beriringan.

“Tema ini kita kaitkan dengan fisika karena kebetulan narasumbernya ialah dosen fisika sendiri, kemudian cita dan cinta merupakan topik utama karena cinta dan Cinta dalam fisika bisa berjalan secara beriringan,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa cita dan cinta itu harus dipersiapkan dari awal.

“Persiapkan dari awal, dimana pesannya ialah berkeluarga lah karena visi utama dari keluarga itu berkumpul kembali di surga,” jelasnya.

Ketua Panitia, Muhammad Akmal Al – Hasbi menegaskan selain mempererat hubungan antara mahasiswa jurusan pendidikan ada hal penting lagi dalam kegiatan ini.

“Selain Silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menjadi wadah sharing pengalaman cita dan menambah wawasan dalam dunia percintaan,” ungkapnya

Penulis : Dhea Angreany (Magang)
Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami