Angkat Tema Lorong Bena, Texture Angkatan VII Gelar Pameran Karya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Terlihat salah satu panitia pameran karya tengah memperhatikan hasil fotografi, saat kegiatan berlangsung. bertempat di Warkop Mau.co, Sabtu (10/04/2021)

Washilah – Texture angkatan ke-VII UIN Alauddin Makassar gelar pameran karya dengan mengusung tema “Lorong Bena”. Berlangsung di Warkop Mau.co, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 10 hingga 11 April 2021. Adapun beberapa rangkaian kegiatan pameran ini diantaranya pameran fotografi, desain grafis, workshop fotografi, workshop DKV serta lomba foto instagram.

Ketua panitia, Saiful Ansarul Fak menjelaskan konsep awal pada dasarnya labirin namun karena situasi warkop yang tidak memungkinkan maka mereka menggantinya dengan kata lorong dan dibubuhi kata bena.

“Bena sendiri merupakan kata yang berasal dari bahasa Indonesia dimaknai sebagai sesuatu yang menarik untuk dilihat, dimana nantinya dalam pameran ini sendiri akan dipenuhi karya anak anggota muda baik fotografi maupun desain visual,” jelasnya.

Sementara itu Ketua umum Texture, Tirta Aditya Nugraha mengungkapkan pameran karya ini merupakan syarat untuk anggota muda setelah sebelumnya melewati proses tahap awal yaitu pembuatan makalah.

“Pameran karya ini telah menjadi budaya yang telah dilanggengkan dari dulu,” pungkasnya.

Lanjut, Ia berharap kepada anggota muda agar mereka amanah terhadap apa yang telah diberikan sebelumnya dan pastinya tetap berkarya kedepannya. Dan dengan kegiatan ini birokrasi bisa paham terhadap eksistensi texture sendiri meskipun organisasi ekstra.

“Kami berharap anggota muda setelah dikukuhkan masih terus semangat dalam menghasilkan karya,” tutup mahasiswa Ilmu Komunikasi itu.

Penulis : Nur Afni Aripin (Magang)
Editor : Ardiansyah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami