Wacana Renovasi PKM, Ketua Umum Blackpanther: Ditunggu Realisasinya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar.

Washilah – Ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate Blackpanther Puji Ayu Lestari menunggu realisasi Janji Renovasi Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) yang sebelumnya diutarakan Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan Prof Darussalam Syamsuddin.

Hal itu menuai apresiasi, terkhusus dari Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan UKM tataran Universitas .

Ketua Umum UKM Blackpanther Puji Ayu Lestari menaruh harapan besar terkait renovasi dan pembangunan ini.

“Harap yang sangat besar untuk perealisasian rancangan tersebut,” ungkapnya saat dihubungi reporter Washilah. Rabu, (24/03/2021).

Pemegang sabuk Ungu karate ini mengungkapkan wacana renovasi PKM tersebut sudah sangat baik namun tinggal menunggu realisasi dan tindak lanjut.

“Semoga tindak lanjutan dan penyelesaian renovasi pembangunan bisa terselesaikan dengan cepat, agar bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya dengan nyaman,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Wacana Renovasi PKM diutarakan oleh Prof Darussalam melalui sambutannya saat pelantikan Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan UKM Tingkat Universitas pada Selasa, 2 Maret 2021.

Mantan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) ini mengatakan, dengan anggaran 200 juta, renovasi yang dilakukan termasuk diantaranya untuk lantai dua dan tiga.

“Ruang rapat lantai dua dan tiga itu mau direnovasi, karena sudah bocor, jadi setelah renovasi baru kita bagikan kunci, dan yang paling prihatin juga untuk direnovasi instalansi listrik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia jga mengatakan akan ada penambahan dua sekretariat yaitu Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U) dan Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U).

“Untuk sekretariat tidak ada perubahan, kalau sudah tertata  tidak masalah yang penting semua kebagian, terutama Sema-U dan Dema-U harus dapat sekretariat,” ungkapnya.

Penulis : Fikri Mauluddin, Marshanda Ansar, Hafifa Yahya (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami