KPI Fokus Ciptakan Program Unggul dan Inovatif Melalui Raker

Facebook
Twitter
WhatsApp
Pembukaan Raker HMJ KPI oleh Demisioner Ketua HMJ KPI periode 2021, Minggu (28/02/2021).

Washilah – Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) Komunikasi dan penyiaran Islam (KPI) Fakultas dakwah dan komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar ciptakan Program kerja (Proker) unggulan dan inovatif melalui Rapat kerja (Raker), bertempat di Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Senin, (01/03/2021).

Salah satu Proker Unggulan HMJ KPI Periode 2021 adalah Mengadakan milad jurusan yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial (Baksos), Seminar dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan III (Wadek III) Bidang kemahasiswaan FDK, Irwanti said melalui aplikasi Zoom dan dihadiri oleh Dosen KPI Jalaluddin Basyir.

Dalam sambutannya Wadek III berharap kepengurusan kali ini dapat mengolah sinergitas dengan baik.

“Saya berharap pada pengurus HMJ program-program yang dibuat tidak hanya baik kepada mahasiswa namun baik juga pada jurusan dan kampus kita sendiri,” jelasnya.

Ketua panitia, Sherli Madina dalam sambutannya mengucapkan banyak trima kasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir dan berharap tema yang diangkat kali ini dapat terealisasikan dan lebih baik dari periode sebelumnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada wadek 3 irwanti said, dosen KPI Jalaluddin Basyir yang sempat hadir pada rapat kerja (Raker) kali ini melalui via zoom dan demisioner yang telah hadir pada acara ini,” akunya.

Lanjut Sherli Madina berharap pada kepengurusan priode 2021 agar lebih baik dan kreativitas dihidupkan

“Saya harap melalui kegiatan ini dengan mengusun tema “membangun jiwa solidaritas, menciptakan program yang inovatif dan unggul” ada inovasi dan kreativitas baru melalui himpunan ini, dan menjadi lebih baik dari periode-periode sebelumnya,” tutupnya.

 

Penulis : Muhammad Muflihuddin (Magang)
Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami