Adakan Raker dan Lokakarya, HMJ IP Fokuskan Internal Bidang Akademik

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Perpustakaan (IP) UIN Alauddin Makassar mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan Lokakarya, berlangsung mulai tangggal 24 hingga 28 Maret 2021. Bertempat di Warkop Fira Jl Macanda Romangpolong, Gowa, Jumat (27/03/2021).

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Rekapitulasi Pengurus Dalam Menguatkan Kinerja Lembaga”.

Ketua HMJ IP Trisna Damayanti, mengatakan Raker kali ini sedikit berbeda dengan tahun kepengurusan sebelumnya karena adanya Lokakarya.

“Iyye kalau kegiatan Lokakaryanya ini untuk pertama kalinya di adakan di jurusan Ilmu Perpustakaan, sesuai arti dari Lokakarya pertemuan beberapa orang untuk membahas suatu masalah, maka dari itu kita beri nama Lokakarya untuk seminarkan dan memperkenalkan pembahasan yang ada dalam Ad/Art dan PDO yang telah disusun,”tuturnya.

Lanjutnya, ia mengharapkan semoga kepengurusan kali ini dapat meningkatkan sisi internal bidang akademik jurusan Ilmu Perpustakaan.

“Harapan saya untuk HMJ IP untuk lebih ditingkatkan pada bidang keilmuan untuk mewujudkan kecerdasan intelektual dalam memajukan kapasitas mahasiswa Ilmu Perpustakaan,”tegasnya.

Ketua panitia Rahenal, juga mengharapkan dengan mengangkat tema “Reaktualisasi Peran Pengurus dalam Menguatkan Kinerja Lembaga” dapat sejalan dan amanah dalam kepengurusan tahun ini.

“Semoga Ketua yang terpilih melakukan inovasi – inovasi didalam HMJ IP, serta bersinergi dengan Jurusan dan Universitas untuk mengibarkan nama jurusan Ilmu Perpustakaan dan UIN Alauddin,” tandasnya.

Penulis : Dhea Anggreny (Magang)

Editor : Agil asrifalgi 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami