Muh Devgan Ramadhan Resmi Jadi Formatur ketua Umum IPMIL Raya UIN

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan hasil konsederan kepada formatur terpilih PKPT IPMIL Raya UIN Alauddin Makassar. Minggu (28/02/2021)

Washilah – Pengurus kordinator Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Mahsiswa Luwu (IPMIL) Raya UIN Alauddin Makassar Telah melakukan Musyawarah Kordinator (Muskor).Yang bertempatan di Rumah adat patalassang,KabupatenGowa. Minggu, (28/02/2021).

Pada Muskor tersebut IPMIL Raya Uin Alauddin Makassar melaksanakan Pemilihan ketua umum, di mana pada pemilihan tersebut, hanya ada dua calon kandidat yaitu Ardiansyah dan Muh. Devgan Ramadhan.

Setelaha melakukan pemilihan, Muh. Devgan Ramadhan Resmi menjadi formatur ketua umum setelah unggul 38 suara dari pesaingnya.

Demisioner Ketua Umum Nahdlatul Aries A. Menaruh harapan kepada nahkoda yang terpilih agar kedepannya bisah lebih baik dan menjadi wadah untuk para anak rantau khususnya Wija to Luwu yang ada di kampus UINAM.

“Harapan saya IPMIL RAYA UIN kedepannya bisa lebih baik dan lebih jaya. Terutama mampu menjadi wadah dan rumah bagi para Wija to Luwu yang ada dikampus Uinam. Sehingga Ipmil Raya Uinam bisa menjadi tempat pemersatu dan tempat yang mampu melahirkan keluarga-keluarga baru,”Tuturnya.

Lanjut, Aries Mengucapkan permohonan maaf karena belum mampu memberikan sepenuhnya yang terbaik bagi Ipmil Raya uinam terkhusus untuk para kader Ipmil Raya Uinam.dan tak lupa ucapapan terimah kasih kepada jajaran pengurus atas kerjasamanya selama satu periode kepengurusan.

“Mungkin dari periode kepengurusan saya masih belum mampu memberikan sepenuhnya yang terbaik untuk IPMIL RAYA UIN dan terkhusus untuk para kader IPMIL RAYA UIN.Dan terlebih para rekan-rekan jajaran pengurus saya mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan-kesalah yg entah disengaja atau tidak di sengaja, serta saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus atas kerjasamanya sehingga mampu mensukseskan proker dengan sangat maksimal,”Tutupnya.

Selain itu,Muh. Devgan Ramadhan formatur terpilih menuturkan bahwa iya ingin menghadirkan inovasi baru agar dapat lebih meningkatkan elektabilitas organisasi.

“Kedepan saya ingin menghadirkan sistem kerja dengan inovasi baru guna menjaga dan meningkatkan elektabilitas organisasi yang telah ada dan mampu menjadi wadah silaturahmi dengan berdasarkan pada nilai-nilai luhur budaya tana luwu dan menjadi poros semangat intelektual sebagai oraganisasi kedaerahan,”tutupnya.

Penulis : Marshanda Ansar (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi 

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami