IPPS Buka Pendaftaran, Berikut Persyaratanya

Facebook
Twitter
WhatsApp

Washilah – Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar, Open Recruitmen calon moot caurt School XI, pembukaan pendaftaran tanggal 25 Februari 2021 Melalui Link, sampai tanggal Lima Maret 2021.

Adapun persyaratannya seperti berikut :
1. Mahasiswa aktif Fakultas Syariah dan Hukum UINAM dibuktikan dengan foto slip pembayaran SPP.
2. Menfollow Instagram dan mensubcribe chanel youtube ippsuinam, dibuktikan dengan screen shoot.
3. Memposting foto menggunakan twibbon di feed instagram pribadi seperti caption yang telah ditentukan dan mentag akun instagram ippsuinam.
4. Mengisi curriculum vitae yang telah disediakan oleh panitia.
5. Melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp. 20.000. Dengan cara mentransfer ke bank BRI No. Rekening 166501004122536 Atas nama SIRAJUDDIN di sertai dengan bukti pembayaran.

Alur pendaftarannya klik link yang tertera di bio instagram ippsuinam linktr.ee/IPPS_UIN_Am. Kemudian penuhi persyaratan dan memferifikasi berkas.

Ketua IPPS priode 2020-2021 Sirajuddin berharap akan mampu memberikan wadah bagi Mahasiswa baru maupun mahasiswa FSH agar kiranya proses ilmu pengetahuan tentang hukum baik secara materil dan formil untuk lebih diperdalam.

“Kita sudah mensosialisasikan lembaga IPPS dibeberapa kegiatan seperti webinar, Talkshow dan lain-lain, untuk Mahasiswa baru kita lakukan secara online menggunakan Aplikasi zoom juga sosialisasinya setiap kelas,” Ungkapnya.

Penulis : Satrio (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami