HMPS Ilmu Hadis Sukses Gelar Raker di Tengah Pandemi Covid-19

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama ketua HMPS ILHA dengan Stering Comite, Selasa (23/02/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hadis (HMPS ILHA) UIN Alauddin Makassar periode 2021-2022 gelar rapat kerja (Raker) dengan mengangkat tema “Mengoptimalisasi Kinerja Himpunan guna Mewujudkan Pengurus yang Berkualitas dan Berkuantitas”, Rabu (24/02/2021).

Pembukaan Raker HMPS ILHA diselenggarakan di LT Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) pada hari Senin, 22/02/2021, kemudian dilanjutkan di Aula Tope Jawa, Kabupaten Takalar sampai tanggal 23 Februari 2021.

Mengingat wabah Covid-19 yang masih buming dan keterbatasan yang ada tidak memutus semangat para pengurus juga panitia pelaksana untuk sukseskan kegiatan rapat kerja HMPS ILHA demi memberikan gagasan program kerja yang produktif dan solutif.

Ketua HMPS ILHA, Syahrul Kudding mengungkapkan harapan pada tema rapat kerja pengurus kali ini agar sadar akan pentingnya loyalitas dalam berlembaga demi terwujudnya pengurus berkualitas dan berkuantitas.

“Tema yang kami angkat yaitu Mengoptimalisasi Kinerja Himpunan Guna Mewujudkan Pengurus yang Berkualitas dan Berkuantitas” dengan harapan melalui rapat kerja pengurus sadar akan pentingnya loyalitas dalam berlembaga demi terwujudnya pengurus yang kualitatif baik dalam kapasitas intelektual maupun integritas moral.” ungkapnya

Lanjut, ia menyatakan bahwa mahasiswa Ilmu Hadis itu cerdas hanya kurang terwadahi.

” Karena kami sadar bahwa didalam program studi Ilmu Hadis banyak mahasiswa cerdas namun kurang terwadahi, makanya disini himpunan hadir untuk kemudian memberikan wadah kepada seluruh keluarga besar ilmu hadis agar bakat dan keilmuannya bisa tersalurkan dengan baik dan tepat,” tutup Syahrul Kudding.

Penulis : Sugiya Selpi R (Magang) 

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami