HMJ Ilmu Ekonomi Tekankan Pengurus Yang Lebih Progresif

Facebook
Twitter
WhatsApp
HMJ Ilmu Ekonomi Sedang Melaksanakan Raker yang bertempat di Rumah Adat Jeneponto, Benteng Somba Opu. Jumat, (26/02/2021)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Ekonomi (IE) sukses gelar Rapat Kerja (Raker), bertempat di Rumah Adat Jeneponto, Benteng Somba Opu, Jumat (26/02/2021).

Pada Kegiatan Raker kali ini mengusung tema “Reaktualisasi Kinerja Kepengurusan Guna Menjadikan HMJ-IE yang Lebih Progresif dan Berintegritas”

Ketua Umum HMJ IE, A. Muhammad Kayyum menekankan kinerja kepengurusan kedepannya berdasarkan kinerja yang diambil.

“Reaktualisasi kinerja kepengurusan guna menjadi HMJ-IE yang lebih progresif dan berintegritas. Kita mengambil tema ini untuk mengaktualisasikan kepengurusan kedepannya, penekanannya kepada pengurus yaitu keaktifan nya Kita mulai dari open recruit screening dan finalisasi dan mengaktualisasikan apa yang ia janjikan pada saat open recruit men, seperti ingin berproses tetapi diliat dari realita bahwa seperdua yang aktif,” akunya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan terkait Program Kerja (Proker) andalannya kedepan.

“Untuk proker andalan nya nanti dirembukkan dalam forum, tapi kita berusaha menjalankan proker selama masa pandemic,” Ungkapnya.

Selain itu Ketua Panitia Raker HMJ IE, Rahmat Nur Naim menuturkan kendala yang dihadapinya.

“Situasi Covid menjadikan teman teman susah untuk berkumpul, apalagi banyak yang dikampung. Tetapi semoga semua agenda tetap berlanjut dengan lancar dan tetap menjaga semangat,” jelasnya.

Penulis : Awal Anwar (Magang)

Editor : Agil Asrifalgi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami