Adakan Raker, HMJ IKom : Ini Juga Sebagai Media Pembelajaran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Penyerahan Hasil-hasil Program Kerja Oleh Steering Committee Kepada Ketua HMJ Ilmu Komunikasi Nur Reski Mulkhaer, Minggu (21/2/2021).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi (IKom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) alauddin Makassar menggelar Rapat Kerja (Raker) yang bertempat di Rumah Adat Bugis kawasan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Sabtu-Minggu (20-21/02/2021).

Kegiatan ini mengusung tema “Meningkatkan kualitas kader dan semangat berlembaga untuk ikom yang bersinergi”.

Ketua HMJ IKom, Nur Reski Mulkhaer mengatakan rapat kerja (Raker) selain sebagai tempat pembahasan program kerja satu tahun kepengurusan kedepan, juga sebagai wadah pembelajaran bagi pengurus.

“Diluar kewajiban pengurus untuk melakasanakan raker, tidak bisa di pungkiri masih banyak pengurus yang masih kurang paham terkait metode persidangan dan lain-lain. Nah didalam raker juga kita beri kesempatan kepada teman-teman untuk menjadikan raker ini sebagai media pembelajaran,” akunya.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan sinergitas antar lembaga intra dan ekstra IKom tetap terawat dan pengurus dapat memaksimalkan kinerjanya.

“Lagi dan lagi sinergitas antar lembaga intra dan extra ilmu komunikasi semoga tetap terawat sebagaimana yang telah dibangun oleh pengurus sebelumnya dan juga tentunya saya berharap untuk teman-teman pengurus maksimalkan kinerjanya pada periode kali ini. Berkerja dengan hati dan merawat himpunan ini dengan cinta,” pungkasnya.

Ketua Panitia, Musaddiqur Rahman As juga mengharapkan semoga kultur kekeluargaan yang terbangun di IKom dapat terjaga.

“Melalui raker ini, semoga IKom tetap menjadi jurusan yg kultur kekeluargaannya tetap terjaga sebagaimana apa yang telah ada sebelumnya dan tidak akan pudar,” harapnya.

Selain dihadiri oleh pengurus HMJ IKom periode 2021, kegiatan ini juga dihadiri oleh dewan senior, mahasiswa baru IKom angkatan 2020, dan perwakilan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Serta Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Penulis : Jushuatul Amriadi (Magang)
Editor : Ulfa Rizkia Apriliyani

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami