Eratkan Silaturahmi LPM BIOma Bertandang ke UKM LIMA

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama para anggota UKM LIMA Washilah dan anggota dari LPM BIOma HIMABIO FMIPA UNM setelah kunjungan, di sekretariat UKM LIMA Washilah, Rabu (2/12/20).

Washilah – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Biologi magazine (BIOma) Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan kunjungan di Sekretariat Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) Washilah UIN Alauddin Makassar Jl Mustafa Daeng Bunga III Romang Polong, Rabu (2/12/2020).

Pimpinan Umum LPM BIOma Rifka Almunawarah mengatakan dalam kunjungannya sebagai bentuk silaturahmi antar LPM guna memperluas
relasi khususnya dengan UKM LIMA.

“Kunjungan ke Rujab Washilah ini merupakan bentuk silaturahmi, selain itu memperluas relasi dengan LPM lain yang ada di Makassar dan sekitarnya. Selain itu kunjungan ini merupakan sharing-sharing mengenai kerja-kerja yang dilakukan UKM LIMA dan LPM kita ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan alasan mengapa memilih UKM LIMA menjadi tempat kunjungannya karena menurutnya dimasa pandemi sekarang ini banyak LPM yang ada di Makassar tidak dapat melakukan kunjungan secara langsung.

“Karena keadan pandemi ini banyak LPM yang tidak bisa mengadakan kunjungan secara luring karena proker kunjungan ini diadakan secara luring, maka dari itu kami menghubungi LPM lain yang berada di makassar dan sekitarnya dan kebetulan UKM LIMA memberikan kesempatan untuk dapat berkunjung secara langsung,” ungkapnya.

Sementara itu Pimpinan Umum UKM LIMA Muhammad Aswan Syahrin menyampaikan apresiasinya terhadap kunjungan ini.

“Saya mengapresiasi atas kunjungan LPM BIOma yang telah mengadakan silaturahmi serta sharing seputar jurnalistik dan juga mengenai bagaimana cara kerja penerbitan yang ada di UKM LIMA,” tuturnya.

Ia juga menambahkan harapan kedepannya agar hubungan LPM BIOma dan UKM LIMA ini tetap terjalin.

“Harapan saya semoga hubungan kekerabatan antara UKM LIMA dan LPM BIOma ini tetap terjalin dengan baik,” tutupnya.

Penulis: Fikri (Magang)

Editor: Rahma Indah

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami